Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter
Cara Membuat Twitter – Untuk membuat akun twitter, Anda hanya butuh beberapa menit saja. Twitter adalah sebuah layanan jaringan sosial online dan layanan microblogging yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal sebagai “tweets”.

Cara Membuat Twitter

Ada beberapa langkah untuk membuat akun twitter. Tata cara membuat twitteradalah sebagai berikut.
  1. Kunjungi www.twitter.com
  2. Isikan data diri Anda dan kemudian klik “Daftar ke Twitter”. Data diri seperti Nama Lengkap, email dan kata sandi.
    Cara Membuat Akun Twitter
  3. Pilih nama pengguna (username). Nama pengguna harus kurang dari 15 karakter. Jika nama pengguna yang Anda masukkan tidak valid atau sudah ada yang memakainya, Anda akan diberitahu mengenai hal itu. Setelah Anda memasukkan nama pengguna dan kemudian muncul tulisan hijau di sampingnya, maka nama pengguna itu dapat digunakan oleh Anda.
    Cara Membuat Akun Twitter
  4. Tentukan apakah Anda selalu ingin masuk ke Twitter pada komputer yang sedang Anda gunakan. Jika komputer Anda sendiri, ini merupakan pilihan yang baik. Jika itu komputer publik, Anda harus menghapus centang pada kotak di samping opsi ini.
    Cara Membuat Akun Twitter
  5. Klik “Buat akun saya”.
  6. Selesai hal tersebut, itu menunjukan Anda sudah memiliki akun Twitter dan kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini. Klik tombol “Selanjutnya”.
    Cara Membuat Twitter Dengan Gambar
  7. Kemudian Anda diharuskan untuk membangun Timeline yang Anda miliki. Anda bisa mengikuti 5 orang yang disarankan oleh Twitter dengan cara klik jenis kategori (misalnya hiburan atau musik) dan kemudian klik “Ikuti”, atau mungkin Anda bisa mencari teman yang telah memiliki akun Twitter di kolom pencarian. Setelah selesai, Anda kemudian harus klik “Selanjutnya”.
    Cara Membuat Twitter Gratis
    Cara Membuat Twitter Gratis
  8. Setelah selesai dengan langkah di atas, akan muncul seperti gambar di bawah ini. Tetapi, Anda bisa melewatinya dengan klik “Lewati”.
    Cara Membuat Twitter Pribadi
  9. Pada tahap ini, gambar seperti di bawah ini akan muncul. Anda dapat mengganti foto profil ataupun mengisi biodata Anda. Namun Anda dapat melewati langkah tersebut.
    Cara Membuat Twitter Pribadi Gratis
  10. Langkah terakhir, Anda harus membuka email Anda untuk mengkonfirmasi akun Twitter Anda.

0 Komentar