Cara Membuat Facebook

Cara Membuat Facebook
Cara Membuat Facebook – Facebook adalah salah satu jejaring sosial online, yang namanya berasal dari nama sehari-hari untuk buku yang diberikan kepada siswa pada awal tahun akademik oleh beberapa administrasi universitas di Amerika Serikat untuk membantu siswa untuk mengenal satu sama lain. Facebook didirikan pada bulan Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama siswa Harvard University yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Keanggotaan Facebook pada awalnya dibatasi hanya untuk mahasiswa Harvard, tetapi kemudian diperluas ke perguruan tinggi lainnya seperti ke wilayah Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Secara bertahap, Facebook dibuka untuk mahasiswa di berbagai universitas lain dan kemudian dibuka untuk siswa SMA, dan akhirnya kepada siapa pun yang telah berusia 13 tahun atau lebih.

Cara Membuat Facebook

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun facebook.
  1. Kunjungi www.facebook.com.
  2. Ketik nama, alamat email dan password. Pilih jenis kelamin dan tanggal lahir Anda.
    Klik Mendaftar. Jika Anda belum punya email, Anda dapat membaca artikel berikut → Cara Membuat Email.
  3. Berikutnya, Facebook akan mengirimkan email pendaftaran. Log in ke akun email Anda dan klik link dalam email tersebut.

Cara Membuat Facebook


Peraturan membuat facebook
  1. Anda harus berumur 13 tahun atau lebih untuk bergabung.
  2. Anda membutuhkan alamat email yang valid untuk mendaftar Facebook. Jika Anda belum punya email, lihat artikel berikut untuk membuat email → Cara Membuat Email.
  3. Satu email hanya dapat digunakan satu kali, jika Anda sudah memiliki akun Facebook dan ingin membuat akun baru, Anda membutuhkan alamat email lain.

0 Komentar